Minggu, 03 Oktober 2010

Diary 03102010

Dear my online diary..

wow ini tulisan diary pertama nih.. nulis apa ya?
Biasanya orang nulis diary itu tentang cerita dia sehari-hari, tentang sahabat, ah tapi kebanyakan orang nulis diary biasanya tentang percintaan. Like I did a few years ago.. :D

jadi inget tuh buku dimana ya? udah dibuang apa masih tersembunyi ya? Buku itu penuh cerita waktu masih kuliah, dari awal masuk kuliah, cerita tentang ujian (gila ya ujian aja gw tulis di diary.. :p ), tentang temen-temen yang pertama gw kenal di kampus, tentang beberapa orang yang pernah hadir dalam hidup gw, sampai dengan cerita ketika kami harus berpisah karena harus pulang ke kampung masing-masing.. (bagian terakhir sedikit sedih :( ) . Sebagian ceritanya ada yang gw tulis di file ms.word, namun file itu terkunci selamanya, karena lupa password :D

Ya, mungkin sebaiknya gw lupa password file tersebut karena mungkin akan sedikit sakit hati jika gw membaca kembali cerita itu. Cerita tentang gw dan dia. Orang yang selalu mengkritisi apapun yang gw lakukan, selalu ngajak debat dan ga pernah mau ngalah, orang yang sangat konsisten dengan ketidakkonsistenannya, tapi terkadang dia sosok yang hangat dan perhatian.

Kalo pinjem lagu Samson, cerita ini seperti digambarkan dalam "Kenangan Terindah" dan lagu ini punya kenangan tersendiri buat gw.. inget banget dengerin lagu ini ber2 di sebuah kamar di RS Panti Rapih Jogjakarta (Ga keran banget ya, Orang biasanya punya tempat kenangan di tempat-tempat yang romantis, gw malah di Rumah Sakit :p ) dan setiap kali inget ini gw akan selalu mengucapkan terimakasih untuk waktu itu, terimakasih telah menjaga gw dan menemani gw saat gw sakit (Sampai Ibu gw dateng :D ) Sampai kapan pun, gw tidak akan pernah melupakan ini.

Cerita gw dan dia benar-benar unik, kalo pakai skema jadinya seperti ini : temenan->pacaran-->musuhan-->temenan lagi :p

Rasanya pengen banget cerita banyak, tapi ga deh, ntar ada yang salah paham :)

Itu kenangan dan hanya untuk dikenang saja.. life must go on... We have to life our live, I'll life my live and you life your live, but it's not our live like we've planned before..

Ya, dengan cerita baru dan orang-orang baru... ^^

Segitu dulu deh ceritanya, lain kali tulisannya ga akan flash back lagi.. hehe

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus